Monday, July 2, 2012

Lagu Populer | Dian Anic - Tomcat

Posted by ©ADI WIBOWO™ On 1:51 PM
Lirik lagu Dian Anic - Tomcat :

Aduh aduh aku kena tomcat
kulitku sampai lecet-lecet
aduh aduh aku kena tomcat
racunmu bikin luka lengket

nempel di pipi, nempel di punggung
gatal campur geli
nempel di leher, nempel di dada
sungguh bikin jijik

aduh kamu memang kayak tomcat
aku diam kamu mepet-mepet
aduh kamu memang kayak tomcat
cintaku kena kamu gebet

mulanya kamu merayap-rayap
hinggap di tubuhku
setelah aku melepuh-lepuh
kamu pun berlalu

kau tinggalkan luka luka luka yang perih
bikin hatiku jadi keki
kau ciptakan duka duka duka yang pedih
setelah hancur tak peduli

aduh aduh aku kena tomcat
kulitku sampai lecet-lecet
aduh aduh aku kena tomcat
racunmu bikin luka lengket

nempel di pipi, nempel di punggung
gatal campur geli
nempel di leher, nempel di dada
sungguh bikin jijik

aduh kamu memang kayak tomcat
aku diam kamu mepet-mepet
aduh kamu memang kayak tomcat
cintaku kena kamu gebet

mulanya kamu merayap-rayap
hinggap di tubuhku
setelah aku melepuh-lepuh
kamu pun berlalu

kau tinggalkan luka luka luka yang perih
bikin hatiku jadi keki
kau ciptakan duka duka duka yang pedih
setelah hancur tak peduli

[ Download Size : 8.4 MB ]

* Semoga Bermanfaat - Terima Kasih Atas Semuanya *


Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar dan kunjunganya semoga bermanfaat.
- Apabila ada Bisnis yang kurang yakin/scam bisa bertanya kepada saya sendiri atau orang lain.
- Apabila ada suatu link tidak cocok harap laporkankan kepada kami secara komentar saja pada postingan tersebut.
- Demi kenyamanan bisa anda mengasih saran.

Cukup sekian dan terima kasih atas semuanya.