Tuesday, July 3, 2012

Lagu Populer | Ari Lasso - Kata Siapa

Posted by ©ADI WIBOWO™ On 2:40 PM
Lirik Ari Lasso - Kata Siapa :

Mengapa selalu saja mereka
Tak setuju kau dan aku
Biarkan saja mereka bicara
Tapi hatiku tetap saja untukmu milikmu selalu
Mereka bilang aku tak pantas
Mendampingimu dirimu
Meski aku punya niat yang suci
Wujudkan yang aku yakini bukti ini hidup ini cinta ini

Reff :
Kata siapa aku tak akan bisa
Untuk setia dan membuatmu bahagia
Waktu akan bicara akhir cerita kita
Mungkin kisah kita tak seindah
Takkan mudah dijalani
Namun semua akan terasa indah
Selama kau ada di sisiku bersamaku menangis tertawa

Repeat Reff (2x)
Kata siapa aku tak bisa bahagiakan dirimu

[ Download Size : 3.5 MB ]

* Semoga Bermanfaat - Terima Kasih Atas Semuanya *


Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar dan kunjunganya semoga bermanfaat.
- Apabila ada Bisnis yang kurang yakin/scam bisa bertanya kepada saya sendiri atau orang lain.
- Apabila ada suatu link tidak cocok harap laporkankan kepada kami secara komentar saja pada postingan tersebut.
- Demi kenyamanan bisa anda mengasih saran.

Cukup sekian dan terima kasih atas semuanya.