Wednesday, July 4, 2012

Lagu Populer | Ari Lasso - Rayuan Gombal

Posted by ©ADI WIBOWO™ On 1:07 PM
Lirik Ari Lasso - Rayuan Gombal :

Hidup ini terasa indah…sejak mengenalmu
Tiap detik tak kulewatkan…tuk memikirkanmu
Mungkin aku jatuh cinta
Mungkin cinta sesungguhnya

Biarkan aku tuk menjadi milikmu
Menemanimu sampai akhir hidupku
Percayalah sayang kau pasti bahagia
Karena aku tercipta hanya untukmu
Aku bisa jadi gila menunggu jawabanmu
Lebih baik aku mati bila kau tak mau
Sungguh aku jatuh cinta...Jatuh cinta kepadamu



[ Download Size : 4.8 MB ]

* Semoga Bermanfaat - Terima Kasih Atas Semuanya *


Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar dan kunjunganya semoga bermanfaat.
- Apabila ada Bisnis yang kurang yakin/scam bisa bertanya kepada saya sendiri atau orang lain.
- Apabila ada suatu link tidak cocok harap laporkankan kepada kami secara komentar saja pada postingan tersebut.
- Demi kenyamanan bisa anda mengasih saran.

Cukup sekian dan terima kasih atas semuanya.